1. Home
  2. Magazine
  3. Listing
Listing

A Week of Clubbing #125

By Zifky Lendy
on Mon 20 Mar 2017

A Week of Clubbing #125

Kayanya masuk di minggu ketiga bulan Maret ini sepi banget event DJ Internasional nih guys. Tercatat di event kita hanya ada 3 event DJ Internasional yang tersebar di Jenja Jakarta dan Jenja Bali, kemudian ada dari Mirror, The Pallas dan Colosseum. Event apa aja sih yang ada di club-club yang disebutkan tadi? So, langsung aja nih kita simak event DJ Internasional dari tanggal 20-26 Maret 2017!

Kalau Jenja mah gak perlu ditanya lagi deh guys, event-event yang keren pasti ada di club satu ini, baik untuk genre R&B Hiphop dan Technonya kenceng banget. Event pertama yang kita bahas ada event dari Jenja Jakarta dan Jenja Bali, mereka mempunyai event yang bertajuk Jenja Weekenders X Dj Tennis. Dj Tennis ini pertama akan datang ke Jenja Jakarta pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2017, kemudian hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017-nya sudah harus ada di Jenja Bali untuk menghibur para party people disana.

-

Dj Tennis

DJ - Italy
804 Hits - 0 Fan
Fri
24
Mar
Sat
25
Mar
Sat 25 Mar 2017

Nah, anak-anak Trance mending langsung aja datang ke Colosseum hari Jumat tanggal 24 Maret 2017, kenapa? Yap, bener banget ada anak-anak dari Armada yang datang ke Colosseum. Gak hanya 1 atau 2 DJ Internasional aja lho yang dateng tapi ada 3 DJ Internasional yang datang malam itu.

-

Mark Sixma

DJ - Netherlands
828 Hits - 2 Fans
5

Protoculture

DJ - South Africa
1.2K Hits - 0 Fan
-

Vigel

DJ - Russia
125 Hits - 0 Fan
Fri
24
Mar

DJ yang terkenal dengan genrenya R&B Hiphop asal US ini juga datang ke Indonesia lho. Gak tanggung-tanggung doi langsung datang ke dua tempat yang berbeda, yakni ke Mirror dan The Pallas. Siapa sih yang dari tadi kita omongin? Siapa lagi kalau bukan Ruckus yang akan datang ke Mirror dan The Pallas. Ruckus akan datang ke Mirror hari Jumat tanggal 24 Maret 2017 dan hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 main di The Pallas.

-

Ruckus

DJ - United States
747 Hits - 1 Fan
Fri
24
Mar
Fri 24 Mar 2017

Sat
25
Mar
Sat 25 Mar 2017

Dikit yah event DJ Internasional yang main di minggu ini, semoga kita doakan minggu-minggu berikutnya akan banyak DJ Internasional yang datang ke Indonesia (Amin). Buat kalian yang penasaran dengan lagu-lagu hits mereka, kalian bisa dengerin playlist yang udah kita siapkan di bawah ini yah!

COMMENTS

ARTISTS RELATED

-

Dj Tennis

804 Hits
-

Mark Sixma

828 Hits
-

Ruckus

747 Hits
-

Protoculture

1.2K Hits
-

Vigel

125 Hits

RELATED ARTICLES

Listing
Mon 12 Dec 2016

A Week of Clubbing #111

12 - 18 Desember 2016
13 shared tags
Listing
Mon 6 Feb 2017

A Week of Clubbing #119

6 - 12 Februari 2017
12 shared tags
Listing
Mon 20 Feb 2017

A Week of Clubbing #121

20 - 26 Februari 2017
12 shared tags
Listing
Mon 25 Feb 2019

A Week of Clubbing #220

25 Februari - 3 Maret 2019
12 shared tags
Listing
Mon 7 Nov 2016

A Week of Clubbing #106

7 - 13 November 2016
11 shared tags
Listing
Mon 13 Mar 2017

A Week of Clubbing #124

13 - 19 Maret 2017
11 shared tags
Listing
Mon 2 Oct 2017

A Week of Clubbing #148

2 - 8 Oktober 2017
11 shared tags
Listing
Mon 27 Nov 2017

A Week of Clubbing #156

27 November - 3 Desember 2017
11 shared tags
Listing
Mon 24 Jul 2017

A Week of Clubbing #138

24 - 30 Juli 2017
11 shared tags
Listing
Mon 14 Aug 2017

A Week of Clubbing #141

14 - 20 Agustus 2017
11 shared tags
Listing
Mon 18 Sep 2017

A Week of Clubbing #146

18 - 24 September 2017
11 shared tags
Listing
Mon 25 Sep 2017

A Week of Clubbing #147

25 September - 1 Oktober 2017
11 shared tags

STATS

RANK
HITS
508
HITS
Listing - A Week of Clubbing #125