1. Home
  2. Magazine
  3. Listing
Listing

A Week of Clubbing #135

By Zifky Lendy
on Mon 3 Jul 2017

A Week of Clubbing #135

Sebelumnya IC Crew ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri yah guys, semoga amal dan ibadah kita dibulan puasa kemarin diterima tuhan (amin). Eitsss, udah sebulan nih kita gak ngebahas tentang A Week of Clubbing, pasti kalian udah kangen dong dengan playlist DJ-DJ yang akan main di minggu ini hehehee, tenang aja kali ini kita akan balik lagi ko seperti biasa. Untuk diminggu pertama di bulan Juli ini masih belum terlalu banyak event DJ Internasional guys, tercatat hanya ada 2 DJ Internasional yang akan main di minggu ini, yang pertama ada dari Jenja Jakarta dan Mirror Bali, tapi tenang aja untuk di minggu ini akan ada kejutan lho. So, langsung aja kita simak event DJ Internasional siapa sih yang ada di minggu ini dan ada kejutan apa lagi selain itu, langsung aja kuy!

Event DJ Internasional pertama ada dari Jenja Jakarta dengan eventnya yang bertajuk Southside X Beast Mode. Event keren ini akan diadakan pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2017, so, buat kalian yang anak RnB Hiphop langsung aja dateng ke Jenja Jakarta yah!

-

Beast Mode

DJ - Australia
211 Hits - 0 Fan
Wed
5
Jul

Selanjutnya ada event house dari Mirror Bali, mereka mempunyai event yaitu Undeground Music Movement hari Rabu tanggal 5 Juli 2017. Untuk kalian yang lagi liburan di Bali langsung aja ke Mirror yah.

-

Crazibiza

DJ - Hungary
537 Hits - 0 Fan
Wed
5
Jul
Wed 5 Jul 2017

Ini dia yang menjadi kejutan di minggu ini, ada event dari Colosseum pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2017. Colosseum mempunyai acara yaitu AfterMoon yang diisi oleh Delizious Devina,Yasmin dan Resident dari Colosseum yaitu Trilions dan Mythalogic.

Nah, yang specialnya lagi karena ada Enter The Void (ETV), pasti kalian anak house, tehno tau banget event satu ini. ETV kali ini ada Sixteen, Shawn, Darkbark, House Cartel, Rulli, DNSW.

4

Delizious Devina

DJ - Indonesia
3.2K Hits - 20 Fans
4.2

Yasmin

DJ - Indonesia
16.5K Hits - 190 Fans
-

Sixteen

DJ - Indonesia
1K Hits - 0 Fan
4.3

Shawn

DJ - Indonesia
2.8K Hits - 2 Fans
-

Darkbark

DJ - Indonesia
525 Hits - 0 Fan
-

House Cartel

DJ - Indonesia
953 Hits - 1 Fan
-

Rulli

DJ - Indonesia
293 Hits - 0 Fan
-

0 Hits
Fri
7
Jul
Fri 7 Jul 2017

Buat kalian yang penasaran dengan setlist dari mereka, tenang aja kita udah siapin playlist hits dari mereka semua ko. Langsung aja kalian dengerin sendiri di bawah ini.

COMMENTS

ARTISTS RELATED

-

Yasmin

16.5K Hits
-

Delizious Devina

3.2K Hits
-

Sixteen

1K Hits
-

Shawn

2.8K Hits
-

House Cartel

953 Hits
-

Crazibiza

537 Hits
-

Darkbark

525 Hits
-

Rulli

293 Hits
-

Dnsw

908 Hits
-

Beast Mode

211 Hits

RELATED ARTICLES

Listing
Mon 30 Jan 2017

A Week of Clubbing #118

30 Januari - 5 Februari 2017
12 shared tags
Listing
Mon 27 Nov 2017

A Week of Clubbing #156

27 November - 3 Desember 2017
12 shared tags
Listing
Mon 7 Aug 2017

A Week of Clubbing #140

7 - 13 Agustus 2017
12 shared tags
Listing
Mon 14 Aug 2017

A Week of Clubbing #141

14 - 20 Agustus 2017
12 shared tags
Listing
Mon 7 Nov 2016

A Week of Clubbing #106

7 - 13 November 2016
11 shared tags
Listing
Mon 6 Feb 2017

A Week of Clubbing #119

6 - 12 Februari 2017
11 shared tags
Listing
Mon 2 Oct 2017

A Week of Clubbing #148

2 - 8 Oktober 2017
11 shared tags
Listing
Mon 29 Jan 2018

A Week of Clubbing #165

29 Januari - 4 Februari 2018
11 shared tags
Listing
Mon 11 Sep 2017

A Week of Clubbing #145

11 - 17 September 2017
11 shared tags
Listing
Mon 18 Sep 2017

A Week of Clubbing #146

18 - 24 September 2017
11 shared tags
Listing
Mon 23 Oct 2017

A Week of Clubbing #151

23 - 29 Oktober 2017
11 shared tags
Listing
Mon 30 Oct 2017

A Week of Clubbing #152

30 Oktober - 5 November 2017
11 shared tags

STATS

RANK
HITS
598
HITS
Listing - A Week of Clubbing #135