1. Home
  2. Magazine
  3. Listing
Listing

A Week of Clubbing #136

By Zifky Lendy
on Mon 10 Jul 2017

A Week of Clubbing #136

Hai IC Friends apa kabar nih kalian? Pasti baik-baik aja dong. Setelah kita libur panjang minggu lalu, rasanya sekarang waktunya mengembalikan mood kerja kita lagi nih agar lebih produktif lagi dalam bekerja. Buat kalian yang mau cari tau ada party seru apa aja sih yang ada di minggu ini? Seperti biasa kita akan kasih tau nih event-event DJ Internasional siapa aja yang akan perform di minggu ini. So, langsung aja kalian simak yah!

DJ asal Netherlands ini sudah cukup sering lho datang ke Indonesia, tercatat sudah lebih dari 5 kali mereka perform disini. Kali ini mereka akan kembali lagi datang ke Indonesia untuk menyapa para fans setianya yang ada di Retrospective, Medan dan Blowfish, Jakarta. Yap, siapa lagi kalau bukan Yellow Claw yang dari tadi kita omongin. Yellow Claw ini akan perform di Retrospective, Medan hari Selasa tanggal 11 Juli dan hari Rabu tanggal 12 Juli di Blowfish, Jakarta.

4.9

Yellow Claw

DJ - Netherlands
2.9K Hits - 44 Fans
Tue
11
Jul
Tue 11 Jul 2017

23 attending
Wed
12
Jul
Wed 12 Jul 2017

33 attending

Kemudian ada DJ Trance yang juga cukup sering datang ke Indonesia, siapa lagi kalau bukan Ben Nicky. Ia akan main 2x di Liquid, Jogja hari Rabu tanggal 12 Juli dan hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017.

5

Ben Nicky

DJ - United Kingdom
715 Hits - 2 Fans
Wed
12
Jul
Wed 12 Jul 2017

Thu
1
Jan
Thu 1 Jan 1970

@ () ()

Duo DJ yang sebelumnya pernah main di Blowfish ini akhirnya mampir juga ke Mirror, Bali guys. Duo DJ tersebut adalah Rave Republic, mereka akan main di Mirror hari Rabu tanggal 12 Juli 2017.

-

Rave Republic

DJ - Singapore
558 Hits - 0 Fan
Wed
12
Jul
Wed 12 Jul 2017

Nah, selanjutnya ada event keren dari X2 nih. Kali ini X2 mempunyai event bertajuk X2 TranceNation featuring Jorn Van Deynhoven & Tempo Giusto. Bener banget guys, kali ini X2 akan membawa 2 DJ Trance sekaligus di hari Jumat tanggal 14 Juli 2017.

-

Jorn Van Deynhoven

DJ - Netherlands
375 Hits - 0 Fan
4

Tempo Giusto

Italy
130 Hits - 0 Fan

Lanjut, ada event dari Woo Bar nih. Woo Bar akan kedatangan Ruede Hagelstein hari Jumat tanggal 14 Juli 2017.

-

Ruede Hagelstein

DJ - Germany
452 Hits - 0 Fan
Fri
14
Jul

Event terakhir dari Jenja Jakarta di minggu ini ada dari Jenja Jakarta X Tim Green. Jenja Jakarta akan mendatangkan Tim Green pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017.

3

Tim Green

United Kingdom
70 Hits - 0 Fan
Sat
15
Jul
Sat 15 Jul 2017

3 attending

Female DJ cantik satu ini memang mempunyai pesona yang luar biasa banget guys, ia bisa menarik banyak perhatian baik dari kalangan pria maupun wanita. Gak hanya cantik aja tapi permainannya-pun sangat luar biasa. Siapa sih yang dari tadi kita omongin? Siapa lagi kalau bukan Miss Nine, ia akan main di Mirror pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017.

5

Miss Nine

DJ - Germany
690 Hits - 4 Fans
Sat
15
Jul
Sat 15 Jul 2017

Event terakhir yang akan kita bahas ada dari Jenja Weekenders X Celeste Siam. Jenja Bali ini mengadakan event tersebut dihari Sabtu tanggal 15 Juli 2017.

-

Celeste Siam

Spain
40 Hits - 0 Fan
Sat
15
Jul
Sat 15 Jul 2017

Itu dia event DJ Internasional yang ada di minggu ini, seru-seru banget kan. So, buat kalian yang mau dengerin hits dari mereka bisa langsung dengerin playlist yang sudah kita siapkan di bawah ini ko.

COMMENTS

ARTISTS RELATED

-

Ruede Hagelstein

452 Hits
-

Yellow Claw

2.9K Hits
-

Miss Nine

690 Hits
-

Rave Republic

558 Hits
-

Ben Nicky

715 Hits
-

Tempo Giusto

130 Hits
-

Tim Green

70 Hits
-

Celeste Siam

40 Hits

RELATED ARTICLES

Listing
Mon 12 Dec 2016

A Week of Clubbing #111

12 - 18 Desember 2016
13 shared tags
Listing
Mon 30 Jan 2017

A Week of Clubbing #118

30 Januari - 5 Februari 2017
13 shared tags
Listing
Mon 10 Apr 2017

A Week of Clubbing #128

10 - 16 April 2017
12 shared tags
Listing
Mon 1 May 2017

A Week of Clubbing #131

1 - 7 Mei 2017
12 shared tags
Listing
Mon 26 Dec 2016

A Week of Clubbing #113

26 Desember 2016 - 1 Januari 2017!
11 shared tags
Listing
Mon 6 Feb 2017

A Week of Clubbing #119

6 - 12 Februari 2017
11 shared tags
Listing
Mon 13 Feb 2017

A Week of Clubbing #120

13-19 Februari 2017
11 shared tags
Listing
Mon 3 Apr 2017

A Week of Clubbing #127

3 - 9 April 2017
11 shared tags
Listing
Mon 15 May 2017

A Week of Clubbing #133

15 - 21 Mei 2017
11 shared tags
Listing
Mon 7 Nov 2016

A Week of Clubbing #106

7 - 13 November 2016
10 shared tags
Listing
Mon 5 Sep 2016

A Week of Clubbing #97

5 - 11 September 2016
10 shared tags
Listing
Mon 27 Feb 2017

A Week of Clubbing #122

27 Februari - 5 Maret 2017
10 shared tags

STATS

RANK
HITS
136
HITS
Listing - A Week of Clubbing #136