1. Home
  2. Magazine
  3. Review
Review

Restaurant Review - Scenic (Jakarta)

By Michelle Saraswati
on Tue 19 Sep 2017

3. Roasted Lamb Shank - IDR 185K++

Roasted Lamb Shank

Betis kambing yang dipanggang dengan bumbu Marocco campur Indian lalu diracik lagi dengan bumbu-bumbu Indonesia, jadi campuran dari berbagai negara. Disajikan dengan kentang yang di steam. Daging kambingnya lembut banget, dimasak selama 4 jam, dan pastinya nggak berbau kambing sama sekali. Cocok banget untuk orang-orang yang memiliki tekanan darah rendah. Kira-kira satu porsi ini cukup laah untuk ber-2 karena cukup besar untuk dimakan sendiri. Untuk kentangnya bisa diganti dengan nasi (sesuai selera dan bisa request).

1 2 3 4 5 6 7

COMMENTS

RELATED ARTICLES

Review
Sun 25 Dec 2016

Restaurant Review - 3rd Avenue Senopati (Jakarta)

Salah satu restoran / bar yang asik banget di Senopati.
8 shared tags
Review
Sat 21 Jan 2017

Restaurant Review - Flow Bar & Lounge (Jakarta)

Destinasi kalian saat weekend nih guys, Flow Bar & Lounge!
8 shared tags
Review
Wed 22 Mar 2017

Restaurant Review - The Pallas (Jakarta)

Nikmati makanan nusantara di The Pallas!
8 shared tags
Review
Sun 26 Mar 2017

Restaurant Review - Rock Paper Scissors (Jakarta)

Terinspirasi dari permainan Jepang, Rock Paper Scissors!
8 shared tags
Review
Thu 4 May 2017

Restaurant Review - Lobbyn Sky Terrace (Jakarta)

Best rooftop bar at Kemang, Lobbyn Sky Terrace!
8 shared tags
Review
Sun 17 Sep 2017

Restaurant Review - Fat Shogun (Jakarta) - 2nd Edition

Fat Shogun's new menu!
8 shared tags
Review
Sun 23 Oct 2016

Restaurant Review - Eastern Promise (Jakarta)

Salah satu restoran dan bar yang paling ngetop di kalangan ekspat Jakarta!
7 shared tags
Review
Sun 11 Dec 2016

Restaurant Review - Karumba! (Jakarta)

Ini dia restaurant dengan konsep Caribbean Rooftop Bar yang asik banget, Karumba
7 shared tags
Review
Wed 8 Feb 2017

Restaurant Review - Lucy in the Sky (Jakarta)

Gak cuma loungenya aja yang terkenal, diningnya juga harus kalian coba!
7 shared tags
Review
Tue 21 Feb 2017

Restaurant Review - Mixology PIK (Jakarta)

Best Soju Bar in PIK, Mixology!
7 shared tags
Review
Thu 16 Feb 2017

Restaurant Review - Camden Gandaria (Jakarta)

Bar & Restaurant yang homey banget, Camden Gandaria!
7 shared tags
Review
Sun 18 Dec 2016

Restaurant Review - H Gourmet and Vibes

Resto and barnya anak gaul Jakarta nih sob, H Gourmet and Vibes!
7 shared tags

STATS

RANK
HITS
2.6K
HITS
Review - Restaurant Review - Scenic (Jakarta)