1. Home
  2. Magazine
  3. Story
Story

Yellow Claw at Invasion Jakarta 2018

By Zifky Lendy
on Thu 20 Sep 2018

Invasion kemarin memang gokil-gokil banget lineupnya guys. Mereka mengundangan 5 DJ Internasional seperti Sam Feldt, Snakehips, Andrew Rayel, Don Diablo dan yang terakhir ada Yellow Claw, goksss gak tuh. Nah, yang menariknya banyak banget party people yang sengaja menunggu Yellow Claw tampil hingga selesai. Ternyata banyak banget fans yang menggilai salah satu member dari Barong Family ini guys. Mereka yang dateng gak hanya dari Jakarta dan luar kota aja, tapi banyak juga yang datang dari negara-negara tetangga. Kali ini, kita mau sedikit mereview penampilan dari Yellow Claw kemarin yang sempat tampil di Invasion. So, langsung aja kita simak ulasannya berikut ini.

4.5

Arena PRJ Kemayoran
Jl. Benyamin Sueb
Ph. : (021) 2664 5000
Price : $
16K Hits - 18 Fans - 12 Checkins
4.9

Yellow Claw

DJ - Netherlands
4.4K Hits - 66 Fans

Emang Yellow Claw gak ada matinya yah guys, terbukti sudah lebih dari 5x mereka tampil di Indonesia dan tetep aja yang nonton ramai terus. Terbukti, fans dari Yellow Claw dan Barong Family ini memang solid banget deh. Nah, pada saat Invasion kemarin Yellow Claw menjadi penutup dievent tersebut. Mereka tampil kurang lebih jam 2 pagi, ini dibuka dengan penampilan cuplikan video yang sangat viral beberapa waktu yang lalu. Cuplikan tersebut dibuat oleh salah seorang VJ atau Live Visuals anak bangsa yaitu VNGNC, pasti kalian udah tau dong dengan orang tersebut. Gak hanya permainan lightingnya aja yang keren guys, Yellow Claw sendiri juga tampil sangat luar biasa. Mereka membawakan single-single hits mereka antara lain Do you like bass, till it hurts, city on lockdown, Catch Me, dan mereka juga membawakan 2 single terbarunya berjudul Crash This Party dan Summertime. Untuk single Crash This Party berkolaborasi dengan Tabitha Nauser. Sedangkan Summertime berkolaborasi dengan San Holo.

Invasion Jakarta 2018 - Time Travel @ Jakarta International Expo (Jakarta) - Fri 14 Sep 2018 - 49 Hits
Invasion Jakarta 2018 - Time Travel @ Jakarta International Expo (Jakarta) - Fri 14 Sep 2018 - 44 Hits
Invasion Jakarta 2018 - Time Travel @ Jakarta International Expo (Jakarta) - Fri 14 Sep 2018 - 44 Hits

COMMENTS

ARTISTS RELATED

-

Yellow Claw

4.4K Hits

RELATED ARTICLES

News
Fri 3 Aug 2018

Invasion 2018 First Phase LineUp

Yellow Claw, Sam Feldt dan Snakehips menghiasi line up pertama dari Invasion!
6 shared tags
News
Tue 14 Aug 2018

Full LineUp Invasion 2018

Ini dia Full Lineup Invasion 2018!
6 shared tags
News
Tue 18 Sep 2018

Event Report - Invasion Tempus Chronicles - JI Expo (Jakarta) - 14.09.2018

Keseruan yang ada di Invasion 2018!
5 shared tags
News
Wed 19 Sep 2018

Girls of Invasion Jakarta 2018

Kira-kira secantik apa yah cewek-cewek yang datang di Invasion kemarin?
5 shared tags
Listing
Mon 10 Sep 2018

A Week of Clubbing #196: Invasion 2018 Edition

Invasion 2018 Edition!
4 shared tags
Listing
Tue 4 Jul 2017

Festival-festival dari Euphorics Events

Bukan anak Trance kalian kalo belum baca tentang Euphorics!
3 shared tags
Report
Mon 5 Nov 2018

Event Report - Kygo In Jakarta - JI Expo (Jakarta) - 02.11.2018

Live Show terbesar baru aja kita lewati, Kygo Live In Jakarta!
3 shared tags
News
Wed 22 Jul 2015

Invasion 2015 featuring Alesso (New Update!)

Early Entry Tickets to #INVASION2015
2 shared tags
Review
Sun 3 Jan 2016

What Happened in 2015 - Events

Our best events in 2015!
2 shared tags
Interview
Fri 25 Dec 2015

Icha Anissa - Clubber of the Week #22

Meet si mungil nan mempesona, Icha.
2 shared tags
Interview
Fri 19 Feb 2016

Intan - Clubber of the Week #30

Kenalan sama si manis fansnya Yellow Claw ini yuk....
2 shared tags
Listing
Thu 31 Dec 2015

What Happened in 2015 - Popular EDM Hits

Which song is your favourite?
2 shared tags

STATS

RANK
HITS
221
HITS
Story - Yellow Claw at Invasion Jakarta 2018