1. Home
  2. Magazine
  3. Listing
Listing

5 Restoran Italia dengan Menu Risotto Terlezat di Jakarta

By Zifky Lendy
on Thu 26 Sep 2019

Kalian tau gak sih ada makanan khas Italia selain pizza dan pasta yang sangat terkenal banget? Yap, apa lagi kalau bukan Risotto. Kalian pasti masih asing dengan makanan khas satu ini. Risotto merupakan masakan nasi khas Italia yang mempunyai tekstur creamy, lembut dan meleleh di mulut. Risotto juga paling enak di masak dengan berbagai topping diatasnya seperti jamur, daging, sayuran dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, untuk di Jakarta sendiri sudah banyak lho restoran yang menyediakan menu satu ini. Berikut ini kita akan kasih 5 restoran yang menyediakan menu risotto di Jakarta paling enak rasanya.

1. Mamma Rosy

-

Jl. Kemang Raya no. 58
Ph. : (021) 7179 1592
Price : $$$
1.1K Hits - 2 Fans - 0 Checkin
Mamma Rosy
instagram.com

Restoran Italia yang pertama kita bahas ada dari Mamma Rosy. Kalian pasti udah tau resto satu ini dong. Restoran yang berada di daerah Kemang ini emang cozy banget, jadi bikin kita betah berlama-lama disini. Gak hanya itu aja, disini kalian akan menemukan risotto yang enak banget rasanya. Gak terlalu basah dan gak terlalu kering juga, jadi pas banget buat kalian guys.

1 2 3 4 5

COMMENTS

RELATED ARTICLES

Listing
Wed 28 Jun 2017

Best Romantic Restaurants in Jakarta

List dari tempat-tempat romantis yang bisa kalian datangin di Jakarta!
5 shared tags
Listing
Thu 31 Dec 2015

What Happened in 2015 - Popular EDM Hits

Which song is your favourite?
4 shared tags
Listing
Thu 11 Feb 2016

5 Best Spots for the Hipsters in Jakarta

Wear your jumpsuit with fedora hat!
4 shared tags
Listing
Fri 19 Feb 2016

5 Best Hotel Bars in Jakarta

Best Hotel Bars at J-Town!
4 shared tags
Listing
Fri 9 Sep 2016

12 Tempat Ngopi Paling Asik di Kemang

Simak list tempat-tempat ngopi terasik di Kemang kuy!
4 shared tags
Listing
Wed 20 Jul 2016

5 Lounge yang asik untuk chill out bareng pacar

5 lounge yang cocok buat ajak pacar
4 shared tags
Listing
Thu 15 Sep 2016

5 Tempat Nongkrong Baru yang lagi nge-Hits di Jakarta

tempat-tempat nongkrong baru yang nge-hits di Jakarta
4 shared tags
Listing
Tue 5 Jul 2016

5 Tempat Paling Asik Untuk Ngebir di Jakarta Barat

Yang rumahnya di daerah Barat, mlipir sini deeeh!
4 shared tags
Listing
Mon 20 Jun 2016

5 Tempat hits untuk sahur di Jakarta

Bosen sahur dirumah? cobain nih tempat hits untuk kalian yang ingin sahur!
4 shared tags
Listing
Wed 22 Jun 2016

5 Tempat hits untuk berbuka di Jakarta

Cobain resto untuk berbuka yang satu ini kuy!
4 shared tags
Listing
Fri 23 Sep 2016

15 Tempat makan Indomie paling hits di Jakarta

Doyan Indomie? Langsung lanjut baca artikel kita yuk!
4 shared tags
Listing
Sun 11 Sep 2016

9 Tempat Asik Untuk Minum Margarita di Jakarta

Tempat asik untuk mimican Margarita dari Jose Cuervo!
4 shared tags

STATS

RANK
HITS
206
HITS
Listing - 5 Restoran Italia dengan Menu Risotto Terlezat di Jakarta